Harga Tiket NCT Dream Jakarta 2024 di GBK dan Cara Penukarannya

Mulai Rp 1 jutaan, berikut harga tiket konser NCT Dream Jakarta pada 18 Mei 2024 di GBK dan cara penukarannya.

Harga Tiket NCT Dream Jakarta 2024 di GBK dan Cara Penukarannya
Image source: Twitter/NCTsmtown_DREAM

NCT akan kembali menyapa NCTzen Indonesia dengan tur mereka yang bertajuk The Dream Show 3 pada 18 Mei 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Harga Tiket NCT Dream World Tour di Jakarta

Harga Tiket NCT Dream World Tour di Jakarta
Image source: Twitter/NCTsmtown_DREAM

Pihak penyelenggara, yaitu Dyandra Global telah merilis daftar harga tiket setiap kategori, antara lain:

  • CAT 6 : Tempat duduk di bagian tribun atas dibanderol dengan harga Rp1.050.000.
  • CAT 5: Tempat duduk di bagian tribun atas dibanderol dengan harga Rp1.500.000.
  • CAT 4: Tempat duduk di bagian tribun bawah dijual dengan harga Rp1.750.000.
  • CAT 3: Tempat duduk di bagian lapangan dijual dengan harga Rp1.960.000.
  • CAT 2: Tempat duduk di bagian bawah tribun bisa didapatkan dengan harga Rp2.550.000.
  • CAT 1: Tempat duduk di bagian lapangan dijual dengan harga Rp2.950.000.
  • DREAM C: Tempat duduk berada di bagian lapangan, tiket ini termasuk sesi soundcheck dijual dengan harga Rp3.350.000.
  • DREAM A & B: Area berdiri di bagian lapangan dengan sesi soundcheck Rp3.350.000

Namun, perlu kamu ingat ya harga tiket di atas belum termasuk pajak pemerintah sebesar 10 persen dan biaya lain-lain sebesar 5 persen. Adapun penjualan tiket terbagi dalam dua periode, Presale dan General Sale.

Untuk kamu yang membeli tiket dengan sesi soundcheck ada hal yang perlu diperhatikan ya, salah satunya adalah sesi soundcheck hanya bisa diikuti oleh pemegang tiket kategori DREAM dan pemegang raffle dari pembelian album.

Selain itu, kamu hanya bisa memilih jenis tiket kategori umum saja (CAT 1, CAT 2, CAT 3, CAT, CAT 5, dan CAT 6). Kategori (A, B, C, dan D) hanya bisa dipilih oleh pemegang tiket kategori Dream. Seluruh tiket bisa kamu dapatkan melalui situs dyandraglobalstore.com.

Jual Taffware HUMI Air Cooler Mini Fan AC Kipas Penyejuk Ruangan
Pendingin Portable Taffware HUMI Air Cooler Mini Fan AC Kipas Penyejuk Ruangan 400ml - K-F009 harga Rp 77.300 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

Informasi Pembelian Tiket Presale

Presale mulai bisa dibeli pada 4 Apri 2024 pukul 11.59 WIB. Tiket presale bisa dibeli jika kamu memiliki akun Weverse yang tergabung dalam NCTzen Dream Membership dan telah mendaftar presale pada periode yang telah ditentukan.

Pembelian tiket NCTzen Dream Membership Presale hanya dapat diakses dengan menggunakan nomor membership yang telah diverifikasi pada periode registrasi yang telah ditentukan, dan kamu hanya bisa membeli 2 tiket.

Adapun metode pembayaran bisa dilakukan lewat virtual account, kartu kredit, dan pay later. Pembelian dengan kartu kredit hanya dapat dilakukan dengan kartu kredit yang menggunakan sistem 3D secure.

Jual OLAF Kabel Data Multifungsi Micro USB Lightning Type C 20V
Kabel Data & Charger OLAF Kabel Data Multifungsi Micro USB Lightning Type C 20V 1.2M - OL601 harga Rp 24.400 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

Informasi Pembelian Tiket General Sale

Kategori General sale mulai dibuka pada 5 April pukul 14.00 WIB. Satu akun hanya bisa 1 kali transaksi dengan pembelian maksimum sebanyak 4 tiket. Akun dengan nomor identitas, alamat email, dan nomor telepon yang sama tidak bisa melakukan transaksi secara berulang.

Jadwal Penukaran Tiket

Jadwal Penukaran Tiket
Images source: Twitter/NCTsmtown_DREAM

Kamu yang sudah mengantongi tiket jangan lupa untuk mencatat jadwal penukaran tiket ya. Pastikan kamu tidak melewatkan penukaran e-voucher sebelum konser untuk menghindari antrean.

Syarat Penukaran Tiket

Saat menukarkan tiket, pastikan kamu membawa e-voucher yang sudah dicetak, KTP/SIM/Paspor/Kartu Pelajar/Mahasiswa yang masih berlaku, dan pastikan identitas diri yang kamu bawa sesuai dengan nama yang tertera pada e-voucher.

Penukaran tiket bisa diwakilkan apabila kamu berhalangan untuk hadir. Pastikan kamu memberikan e-voucher yang sudah dicetak, surat kuasa yang ditandatangani di atas materai Rp 10.000, dan juga fotokopi kartu identitas yang namanya sesuai dengan e-voucher.

Informasi mengenai waktu dan penukaran tiket bisa kamu dapatkan melalui media sosial dan situs resmi Dyandra Global.

Saat menonton konser, jangan lupa membawa perlengkapan seperti botol minum agar kamu tetap terhidrasi, power bank untuk memastikan daya ponsel tetap aman selam konser, topi yang melindungimu dari paparan sinar matahari selama menunggu gate dibuka, dan juga kipas mini agar suasana nonton konsermu seru dan tetap khidmat.

Kamu bisa mendapatkan segala perlengkapan tersebut di Jakmall.com dengan harga yang lebih murah dan tentu langsung dari pusatnya.

Selamat menonton konser~~