5 Rekomendasi Kotak Rokok Keren dan Fungsional

Kamu tentunya ingin rokok dalam selalu dalam keadaan segar. Untuk mempertahankannya, kamu bisa menyimpan rokok di kotak rokok. Kotak rokok tak hanya digunakan untuk menyimpan rokok saja, tapi kamu juga bisa tampil memukau dengan kotak rokok keren.

Kotak rokok keren tak hanya ditinjau dari modelnya saja, namun tentunya akan lebih keren dengan berbagai fungsi yang bermanfaat. Jika ingin memilikinya, berikut rekomendasi kotak rokok keren yang bisa digunakan untuk kebutuhan merokok kamu.

Rekomendasi 5 Kotak Rokok Keren

Berikut rekomendasi kotak rokok keren yang bisa kamu pilih:

1. Kotak Rokok Vintage

Image Source: Jakmall

Kotak rokok keren yang pertama memilki desain vintage dengan ukuran-ukiran yang cantik. Hadir dengan desain unik dan artisik ditambah warnanya yan elegan membuat kotak rokok ini tentunya akan menjadi pusat perhatian saat kamu membawanya.

Terbuat dari material stainless yang kokoh dan tahan karat sehingga bisa menjadi pilihan aksesoris rokok untuk jangka waktu yang lama. Mampu memuat rokok hingga 20 ukuran slim ke dalam kotak.

2. Kotak Rokok Gambar

Image Source: Jakmall

Untuk pecinta musik reggae, kotak rokok keren yang satu ini akan membuat kamu menjadi yang paling keren di komunitas. Hadir dengan gambar sang legenda reggae Bob Marley, kotak rokok yang satu ini tampil berbeda dengan yang lainnya. Dengan bentuknya yang compact, kotak rokok keren ini mampu menampung rokok dengan ukuran di bawah 9 cm.

3. Kotak Rokok Korek Gas

Image Source: Jakmall

Untuk para perokok pasti kamu kerap kali kehilangan korek, bukan? Hal tersebut tak akan terjadi jika kamu menggunakan kotak rokok yang satu ini. Kotak rokok dari Firetric hadir tak hanya dengan kompartemen untuk rokok saja tapi juga memiliki kompartemen untuk menyimpan korek.

Untuk menyalakan apinya pun tak perlu mengeluarkan korek, karena kamu bisa menyalakan korek tanpa harus mengeluarkannya. Rokok pun bisa diambil secara mudah dengan hanya menggeser tuas untuk mengeluarkan rokok.

4. Kotak Rokok Korek Elektrik

Image Source: Jakmall

Kotak rokok yang satu ini memiliki beragam fungsi yang canggih. Tak hanya untuk menyimpan rokok saja, kamu juga akan lebih menghemat pengeluaran untuk membeli korek api karena kotak rokok dilengkapi dengan coil elektrik yang bisa membakar rokok.

Karena memiliki korek elektrik, kotak rokok ini ditenagai baterai dengan kapasitas 1500 mAh dan bisa diisi ulang menggunakan kabel USB jika daya sudah habis. Kotak rokok yang satu ini bisa memuat hingga 20 batang rokok. Kamu pun tak perlu repot-repot untuk mengeluarkan rokok dari bungkusnya karena kotak rokok juga bisa menampung bungkus rokok.

5. Kotak Rokok Pistol

Image Source: Jakmall

Rekomendasi kotak rokok keren yang terakhir akan memukau. tempat penyimpanan rokok ini memiliki bentuk unik yaitu pistol. Mulut pistol akan mengeluarkan api untuk menyalakan rokok. Mampu menampung hingga 10 batang rokok. Kamu benar-benar akan tampil keren jika menggunakannya.

Nah, itu dia tadi rekomendasi kotak rokok keren yang bisa kamu pilih. Semua kotak rokok tentunya didesain untuk mencegah kelembapan pada rokok dan menjaga kualitasnya agar tetap baik.

Selain kotak rokok, kamu juga bisa melengkapi perlengkapan untuk rokok seperti alat linting rokok, pipa rokok, hingga asbak rokok. Semua tentunya bisa Anda beli di Jakmall dengan harga yang terjangkau!