Intip Lineup We The Fest 2024, Peggy Gou Headliner!

Bocoran lineup We The Fest 2024! Peggy Gou hingga Joji jadi headliner. Siap ketemu musisi mancanegara dan Indonesia favoritmu?

Intip Lineup We The Fest 2024, Peggy Gou Headliner!
Image Source: VOI

We The Fest jadi salah satu festival musik terkemuka yang dinanti banyak orang. Menariknya, We The Fest 2024 adalah edisi ke-10 mereka, menandakan dekade penyelenggaraan festival ini.

Acara ini berlangsung selama 3 hari, yaitu dari 19 Juli 2024 sampai 21 Juli 2024 di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta. Festival ini terkenal dengan menampilkan musisi lokal dan internasional lintas genre, seperti pop, rock, indie, hip hop, dan electronic dance music.

Yuk Cari Tahu Lineup We The Fest 2024

Menjadi salah satu acara musik terbesar, sudah pasti lineup We The Fest 2024 berisi musisi ternama baik dari dalam maupun luar negeri. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Peggy Gou

Video Source: YouTube/Peggy Gou

Peggy Gou, DJ dan produser asal Korea Selatan, menjadi lineup We The Fest 2024 dengan penampilannya yang dinanti-nantikan. Gou terkenal dengan musiknya yang memadukan elemen techno, house, dan disco.

Tak ayal Peggy Gou akan menjadi headliner di acara ini. Ia akan tampil di hari ke-2. Salah satu lagu terbaiknya yang kemungkinan akan dibawakan di festival adalah 'It Goes Like Nanana'. Selain 'It Goes Like Nanana', Gou juga memiliki banyak lagu hits lainnya, seperti 'Starry Night', 'Sixteen', dan 'I Go'.

2. Joji

Video Source: YouTube/88rising

Salah satu lineup We The Fest 2024 yang akan memeriahkan hari ke-3 adalah Joji. Joji terkenal dengan musik lo-fi dan R&B yang penuh dengan emosi dan lirik yang mendalam, menyentuh hati para pendengarnya.

Salah satu lagu terbaiknya yang kemungkinan akan dibawakan di festival adalah 'Glimpse of Us'. Selain 'Glimpse of Us', Joji juga memiliki banyak lagu hits lainnya, seperti 'Slow Dancing in the Dark', 'Run', dan 'Yeah Right'.

3. J Balvin

Video Source: YouTube/J Balvin

Tidak cukup dengan Peggy Gou dan Joji saja, headliner We The Fest lainnya dimeriahkan oleh J Balvin di hari ke-1. Salah satu lineup We The Fest 2024 ini merupakan penyanyi dan rapper asal Kolombia.

Uniknya lagi, ini akan menjadi penampilan pertamanya di Indonesia. Dikenal sebagai "Raja Reggaeton" dengan lagu terpopuler Mi Gente, Balvin membawa energi dan semangat Latin yang tak tertahankan ke dalam musiknya, memadukan genre reggaeton, pop, dan hip hop dengan sentuhan khasnya.

Jual EDIKO Topi Baseball Unisex Cap Ear Warm Protection Penutup
Topi EDIKO Topi Baseball Unisex Cap Ear Warm Protection Penutup Telinga - K515 harga Rp 27.000 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

4. Alec Benjamin

Image Source: YouTube/Alec Benjamin

Di hari ke-1 juga ada Alec Benjamin! Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat ini dikenal dengan musik indie folknya yang catchy dan liriknya yang puitis.

Salah satu lagu terbaiknya yang kemungkinan akan dibawakan di festival adalah 'Let Me Down Slowly'. Benjamin juga memiliki banyak lagu hits lainnya, seperti 'The Ocean', 'She Was a Symphony', dan 'Psycho'. Penampilannya di We The Fest 2024 dijamin akan menjadi momen yang hangat dan penuh makna bagi para penggemarnya.

5. Omar Apollo

Video Source: YouTube/Omar Apollo

Lineup We The Fest 2024 selanjutnya adalah Omar Apollo. Musisi asal Amerika Serikat ini akan memeriahkan acara di hari ke-3. Apollo terkenal dengan musiknya yang memadukan elemen R&B, soul, dan pop, menghasilkan suara yang unik dan penuh dengan emosi.

Salah satu lagu terbaiknya adalah 'Useless'. Selain 'Useless', Omar Apollo juga memiliki banyak lagu hits lainnya, seperti 'Karma', 'So Close', dan 'Evergreen (You Didn't Deserve Me at All)'.

6. Henry Moodie

Image Source: YouTube/Henry Moodie

Hari ke-2 festival akan dimeriahkan oleh Henry Moodie. Henry Moodie akan membawa nuansa popnya yang catchy dan enerjik ke We The Fest 2024. Musisi yang terkenal akan single 'Drunk Text' ini mengawali karirnya lewat konten TikTok dan Instagram loh!

Selain 'Drunk Text', Henry Moodie juga memiliki banyak lagu hits lainnya, seperti 'Pick Up the Phone'. Bagi penggemar Henru Moodie, jangan lupa untuk membeli tiket dan hari di hari ke-2 We The Fest 2024.

Jual WST Power Bank Fast Charging PD10W 4in1 20000mAh - WS731
Portable Power Bank Charger WST Power Bank Fast Charging PD10W 4in1 20000mAh - WS731 harga Rp 88.600 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

Seluruh Lineup We The Fest Sesuai Abjad

Selain musisi kenamaan dan headliner di atas, lineup We The Fest juga diramaikan oleh musisi lainnya. Ini dia daftarnya sesuai abjad.

  1. 3 Diva
  2. Alec Benjamin
  3. Ali
  4. Avhath
  5. Bank
  6. Bernadya
  7. BIBI
  8. Bilal Indrajaya
  9. Dipha Barus
  10. Haven
  11. Henry Moodie
  12. Joplyn
  13. Lastlings
  14. Maliq & D’Essentials
  15. Nadin Amizah
  16. Oliver Tree
  17. Pee Wee Gaskins
  18. Reality Club
  19. Sal Priadi
  20. Satine Zaneta
  21. Skandal
  22. Sore
  23. Teddy Adhitya
  24. Teddy Swims
  25. The Adams
  26. The SIGIT
  27. Tiger JK
  28. White Chorus
  29. White Shoes & The Couples Company
  30. Ylona Garcia
  31. Yoon Mirae
  32. Zeke And The Popo

Dengan suguhan yang beragam ini, We The Fest 2024 menjanjikan pengalaman festival yang tak terlupakan bagi para penikmat musik. Untuk melihat daftar lengkap penampil dan jadwal mereka, kunjungi situs web resmi We The Festhttps://www.wethefest.com/.

Jangan sampai kehabisan tiket dan lewatkan kesempatan untuk berdendang dan bergoyang bersama musisi favoritmu!