6 Rekomendasi Raket Nyamuk untuk Lindungi Keluarga

Langit yang mendung, udara dan embusan angin sejuk yang sering kita rasakan menandakan kalau saat ini musim telah berganti dari kemarau ke musim penghujan.

Ketika musim hujan datang muncul lah berbagai penyakit terutama yang disebabkan oleh nyamuk, seperti demam berdarah dan malaria. Hal ini terjadi karena curah hujan yang tinggi meningkatkan jumlah genangan air, sehingga nyamuk berkembang biak dengan lebih cepat dari biasanya.

Dalam kondisi ini, perlindungan terhadap gigitan nyamuk menjadi suatu yang penting dan wajib dilakukan. Salah satunya dengan menyiapkan raket nyamuk di rumah.

Rekomendasi Raket Nyamuk Terbaik

Image source: Freepik/jcomp

Raket nyamuk merupakan perangkat elektronik yang memancarkan listrik untuk membasmi nyamuk saat kontak dengan komponen jaring. Penggunaan raket nyamuk digemari karena menawarkan kemudahan secara cepat dan efisien untuk melindungi keluarga dari serangan nyamuk.

Jakmall punya rekomendasi produk raket nyamuk terbaik yang wajib kamu miliki untuk menangkal nyamuk dan serangga lainnya terutama selama musim hujan!

1. LZHZXY Raket Nyamuk Slim LED Light - 207

Image Source: Jakmall

Rekomendasi pertama datang dari raket nyamuk LZHZXY. Raket dengan bentuk pegangan yang ramping dengan bobot ringan ini mudah digunakan dan tidak membuat tangan lelah.

Dibekali senter LED, kamu bisa menggunakannya pada lingkungan dengan kondisi minim cahaya. Lengkap dengan indikator baterai, kamu bisa dengan mudah mengetahui jumlah daya yang tersisa pada raket.

Dirancang dengan 3 layer, di mana 2 layer terluar diberi mesh pelindung terisolasi kamu tak perlu khawatir saat tidak sengaja menyentuh bagian jaringnya karena raket memiliki arus yang rendah.

2. MEVAL Raket Nyamuk 3 in 1 Multifungsi

Image Source: Jakmall

Mencari raket nyamuk yang multifungsi? Kamu bisa coba menelisik raket nyamuk 3 in 1 dari MEVAL. Tidak hanya sebagai raket nyamuk, alat ini juga berfungsi sebagai perangkap nyamuk gantung dan perangkap nyamuk berdiri, karena adanya dudukan untuk gagang dan lubang pada bagian atas raket.

Dilengkapi fitur Lampu UV, raket MEVAL lebih mudah memikat nyamuk untuk terperangkap. Adanya 3 lapis jaring pada raket dapat memastikan kamu tetap aman selama menggunakannya. Tenaga listrik hingga 3000 volt membuat penggunaan baterai lebih tahan lama.

3. HIT Expert Raket Nyamuk

Image Source: HIT

Siapa yang tidak tahu brand HIT? Merek dagang yang terkenal dengan obat pembasmi serangganya ini juga menghadirkan raket nyamuk HIT Expert yang bisa membunuh nyamuk seketika.

Dibuat dengan rangka kokoh, raket ini dibekali dengan lampu yang bisa menjangkau nyamuk lebih luas. Adanya senter pada gagang raket dapat kamu gunakan untuk keperluan sehari-hari.

Hadir dengan kapasitas baterai 1600 mAh membuat HIT Expert Raket Nyamuk membutuhkan waktu pengisian 3 hingga 4 jam saja dan bisa digunakan lebih lama.

4. YANKE Raket Nyamuk Electric - WP-07

Image Source: Jakmall

Kamu yang mencari raket nyamuk dengan desain berbeda dari biasanya dan dilengkapi dengan teknologi terbaru dari WP-07, maka YANKE raket nyamuk elektrik adalah jawabannya.

Perangkat yang dilengkapi dengan lampu ungu sehingga nyamuk lebih mudah terpancing untuk mendekat ini, didesain dengan 3 lapis jaring berproteksi yang sangat aman untuk pengguna tetapi mematikan bagi nyamuk.

Semakin yakin dipilih karena adanya double switch yang mana jika kamu lupa menekan salah satu tombol, maka raket tidak akan mengeluarkan sengatan listrik sehingga aman jika kamu memiliki anak-anak yang masih belum paham akan penggunaan raket ini.

Menggunakan baterai lithium yang dapat diisi ulang dengan menggunakan kabel USB, YANKE raket elektrik dapat menghemat listrik tanpa harus sering diisi ulang.

5. YKPuii Raket Nyamuk Mosquito Swatter - LY-098

Image Source: Jakmall

Basmi serangga kecil pengganggu seperti nyamuk, lalat, dan lainnya tanpa menggunakan semprotan kimia beracun dengan bantuan raket elektrik dari YKPuii.

Raket nyamuk ini akan menghantarkan energi listrik yang akan langsung membuat nyamuk atau serangga kecil lainnya terkapar saat terperangkap di dalam jaring. Berat yang ringan membuat kamu dapat menggunakan raket dengan mudah dan nyaman.

Raket nyamuk YKPuii juga dilengkapi lampu LED yang bisa digunakan sebagai penerangan saat ingin membasmi nyamuk pada ruangan yang minim cahaya. Kamu juga dapat menjadikan lampu ini sebagai penerangan darurat saat mati listrik.

Penggunaan baterai isi ulang 400 mAh membuat kamu tidak perlu repot gonta-ganti baterai, cukup isi baterai menggunakan kabel micro-USB yang dihubungkan langsung ke adaptor atau sumber listrik.

6. LUBY Raket Nyamuk - L 3826

Image Source: LUBY

Racket Electric LUBY tipe L merupakan produk berkualitas selanjutnya untuk membasmi nyamuk atau serangga lainnya dengan memastikan kenyamanan dan keamanan keluarga. Adanya lampu LED pada raket yang bekerja hingga 50.000 jam bisa kamu gunakan sebagai senter hemat energi.

Baterai rechargeable dengan kapasitas 500 mAh yang hemat serta tahan lama hingga 250 kali pemakaian, cocok untuk kamu yang sering menggunakan raket nyamuk.

Penggunaan raket nyamuk memang efektif untuk membasmi nyamuk yang terbang di sekitarmu, akan tetapi untuk memberikan perlindungan maksimal pada keluarga, lakukan juga tindakan melakukan 3 M, yaitu menguras dan menutup tempat penampungan air, serta mendaur ulang barang yang menjadi lokasi nyamuk berkembang biak.

Selain raket nyamuk, kamu juga bisa menemukan perangkap dan pembasmi nyamuk lainnya seperti kasa nyamuk, lampu LED anti nyamuk, dan kelambu anti nyamuk di Jakmall dengan harga yang terjangkau pastinya.

Yuk lindungi keluarga dari gigitan nyamuk dan serangga sekarang juga.