8 Rekomendasi Headset Wireless Terbaik di 2024!

Suka tenggelam dalam musik dan menikmati setiap lantunan irama? Manjakan telinga kamu dengan rekomendasi headset wireless terbaik dari Jakmall!

8 Rekomendasi Headset Wireless Terbaik di 2024!
Image Source: Freepik/freepik

Mendengarkan musik dan mengikuti irama yang dilantunkan memang menjadi aktivitas yang menyenangkan, terlebih saat ini kamu bisa dengan mudah menikmati musik di mana pun dan kapan pun.

Berkat adanya teknologi headset wireless yang kini semakin populer, mendengarkan musik menjadi lebih praktis dan bebas hambatan.

Selain itu, headset wireless menawarkan berbagi fitur. Salah satunya adalah noise-cancelling untuk membuat kamu tetap fokus, dan mikrofon yang membuat headset wireless tidak hanya berfungsi untuk mendengarkan musik, tetapi juga melakukan panggilan.

Rekomendasi Headset Wireless

Menjadi perangkat yang semakin populer dan penting untuk digunakan. terutama bagi kamu yang ingin tenggelam dalam melodi musik yang lebih dalam, headset wireless menawarkan kenyamanan dan kemudahan untuk mendengarkan berbagai jenis audio.

1. RLoop Bluetooth Headset Cute Cat Ear - LX-B39A

Headset Wireless

Image Source: Jakmall.com

Temukan di sini!

Headset ini tidak hanya membuat suasana bermain game jadi lebih mengasyikkan, tetapi juga dapat menambah penampilan kamu jadi unik dan imut berkat model telinga kucing yang menawan.

Hadir dengan desain yang ergonomis dan nyaman di telinga, membuat kamu dapat menggunakan headset dalam waktu lama tanpa membuat telinga merasa sakit. Didukung dengan adanya slot TF card dan baterai yang awet menjadikan headset ini layak untuk menambah koleksi pribadi kamu.

2. ZEALOT B28 Wireless Headset Bluetooth 5.0 with Mic

Headset Wireless

Image Source: Jakmall.com

Temukan di sini!

Headset Bluetooth Zealot B28 hadir dengan teknologi wireless bluetooth sehingga kamu dapat mendengar lagu melalui smartphone tanpa kabel. Cocok untuk digunakan saat traveling, bekerja, dan kegiatan lainnya.

Daya tahan baterai yang lama membuat kamu tidak perlu repot mengisi daya headset berulang kali. Selain itu, headset ini menggunakan earpad yang luas dan empuk sehingga menggunakannya dalam waktu lama tidak mengakibatkan telinga terasa panas ataupun sakit.

3. Sony Headset Wireless WH-CH720N

Headset Wireless

Image Source: Sony

Jual RUIZU HiFi Digital Audio Player DAP MP3 Player Bluetooth
MP3 / MP4 Player RUIZU HiFi Digital Audio Player DAP MP3 Player Bluetooth 8GB - D29 harga Rp 290.700 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

Siapa yang enggak tahu merek Sony. Terkenal karena tidak pernah gagal dalam menawarkan kualitas suara terbaik, WH-CH720N hadir dengan teknologi noise-cancelling, desain ringan, dan masa pakai baterai yang tahan lama,

Kamu dapat menikmati musik lebih lama dan tanpa gangguan dari suara sekitar berkat adanya prosesor terintegrasi V1, sehingga kamu dapat sepenuhnya tenggelam dalam musik.

4. Lenovo Thinkplus Headset Wireless Bluetooth 5.3 HiFi 250mAh - TH30

Headset Wireless

Image Source: Jakmall.com

Temukan di sini!

Jika keseharian kamu tak lepas dari musik, maka headset Lenovo Thinkplus ini cocok sebagai partner terbaik untuk mendengarkan musik. Headset wireless dengan teknologi Bluetooth 5.3 akan membuat kamu mendengarkan musik dengan nyaman dan stabil.

Kualitas suara yang tinggi bersama dengan bass yang kuat, membuat pengalaman mendengarkan musik menjadi menyenangkan. Desainnya ergonomis bisa dilipat dan memiliki penutup telinga yang empuk.

5. EasySMX Gaming Headset Wireless Super Bass with Mic - V10W

Headset Wireless

Image Source: Jakmall.com

Temukan di sini!

Nikmati pengalaman bermain game yang seru dengan menggunakan headset gaming dari EasySMX. Headset wireless ini memiliki speaker dengan kualitas suara yang jernih dan bass memukau.

Dilengkapi fitur wireless menggunakan Bluetooth atau USB dongle. Tak ketinggalan fitur mikrofon yang membuat kamu bisa menyusun strategi dengan teman bermain.

Headset gaming dari EasySMX menggunakan driver yang dapat menghasilkan tingkat hi-fi stereo dan audio yang akan membuat kamu takjub. Kamu akan dimanjakan dengan kualitas audio yang jernih sehingga bermain game pun menjadi semakin menyenangkan.

6. Bose Headset Wireless QuietComfort Ultra

Headset Wireless

Image Source: Bose

Jual Speaker Bluetooth VIVAN VS50 Ultra Bass 40W Portable
Speaker Portable Speaker Bluetooth VIVAN VS50 Ultra Bass 40W Portable Waterproof IPX7 harga Rp 1.059.123 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

Bose yang dikenal dengan kemampuannya dalam menyajikan kualitas suara terbaik, kembali menawarkan noise-cancelling kelas dunia yang lebih senyap.

Terobosan audio khusus untuk kamu yang suka mendengarkan setiap entuhan melodi secara mendalam. Selain itu, headset ini memiliki desain yang apik serta material mewah kenyamanan dan tampilan modern.

7. Rexus Headset Bluetooth S8

Headset Wireless

Image Source: Jakmall.com

Temukan di sini!

Rexus Headset Bluetooth S8 menghadirkan pengalaman mendengarkan audio yang memukau dengan koneksi Bluetooth 5.1, sehingga minim delay. Kemampuannya memproduksi suara berkelas, jernih, dengan built-in microphone dapat mendukung berbagai aktivitas dengan nyaman. Mulai dari mendengarkan musik, menonton film, atau bermain game.

Tampil elegan dengan warna hitam, headset ini memiliki desain ergonomis dengan penutup telinga berbentuk oval, sehingga cocok untuk berbagai bentuk telinga. Selain itu, headset ini dan bisa dilipat, cocok untuk dibawa bepergian.

8. Logitech G435 Headset Gaming Bluetooth Wireless Ultra-light

Headset Wireless

Image Source: Jakmall.com

Temukan di sini!

Mainkan game, musik, dan bermain game dengan teman-teman menggunakan headset G435 dari Logitech. Headset ini dapat dengan mudah terhubung ke PC, smartphone, dan perangkat lain melalui jaringan nirkabel Lightspeed.

LIGHTSPEED sendiri merupakan kinerja nirkabel kelas game yang memungkinkan kamu bermain dengan respons audio berkinerja tinggi, konektivitas kuat dengan jangkauan hingga 10 meter, dan masa pakai baterai yang lama.

Headset ini memberikan suara yang kuat dan bersih, sementara mikrofon beam forming mengurangi kebisingan latar belakang.

Sudah menjatuhkan hati pada headset wireless untuk menemani hari kamu? Jakmall punya pilihan rekomendasi perlengkapan audio seperti earphone, headphone, hingga speaker yang bisa memberikan pengalaman mendengarkan musik, menonton film, dan bermain game makin menyenangkan.

Tunggu apa lagi? Segera penuhi kebutuhan kamu di Jakmall, sekarang juga!