6 Rekomendasi Penggiling Daging Terbaik untuk Idul Adha

Jakmall punya rekomendasi mesin penggiling daging berkualitas yang siap membantu kamu mengolah makanan terlezat bagi keluarga.

6 Rekomendasi Penggiling Daging Terbaik untuk Idul Adha
Image Source: Freepik/mdjaff

Sebentar lagi Hari Raya Idul Adha akan tiba, tahu apa artinya? Yap, daging akan menumpuk di dalam kulkas dan mungkin kamu akan merasakan menu makanan berbahan daging selama lebih dari seminggu.

Kamu dan keluarga pastinya punya menu andalan yang pasti selalu ada selama perayaan Idul Adha, mulai dari gulai, sop, atau bahkan sate.

Terlepas dari manu apa yang bakalan kamu masak untuk keluarga tersayang, wajib banget punya perlengkapan dapur berkualiatas yang dapat membantu proses memasak daging seperti rekomendasi penggiling daging ini.

Rekomendasi Penggiling Daging

Jakmall.com punya rekomendasi penggiling daging berkualitas yang siap membantu kamu mengolah makanan terlezat bagi keluarga. Simak ulasan berikut ini, yuk!

1. Samono 180W Food Chopper 500ML - SW-C180

Samono 180W Food Chopper 500ML - SW-C180
Image Source: Jakmall

Ingin memiliki food chopper multifungsi yang praktis dan mudah dibawa ke mana saja? Rekomendasi penggiling daging SW-C180 hadir sebagai solusi tepat untuk Anda. Penggiling ini memiliki desain yang compact dan ringan, sehingga mudah untuk dibawa ke dalam tas atau dipegang dengan satu tangan.

Dilengkapi dengan motor berdaya 180 W, SW-C180 mampu menghaluskan dan memotong berbagai jenis bahan makanan dengan mudah dan cepat. Kapasitas wadah 0.3 L yang terbuat dari kaca borosilikat yang kuat dan tahan panas memungkinkan Anda untuk membuat daging cincang hingga smoothie.

2. SAMONO Food Chopper Blender 2L 400W - SW-TC400

SAMONO Food Chopper Blender 2L 400W - SW-TC400
Image Source: Jakmall

Mata pisau 2 tingkat yang tajam dan tahan lama dari rekomendasi penggiling daging yang satu ini memastikan hasil yang maksimal dan sempurna. Samono SW-TC400W memiliki desain modern dan minimalis dengan warna Dark Blue.

Dilengkapi dengan motor berdaya 400 Watt, Samono SW-TC400W mampu menghaluskan dan memotong bahan makanan dengan cepat dan mudah.

Kapasitas wadah 2 L yang terbuat dari stainless steel yang kuat dan tahan karat memungkinkanmu untuk mengolah berbagai jenis bahan makanan dalam jumlah banyak sekaligus.

3. Samono FOOD CHOPPER 1.8L 350W - SW069

Samono FOOD CHOPPER 1.8L 350W - SW069
Image Source: Jakmall

Rekomendasi penggiling daging yang satu ini menggunakan mata pisau tajam yang akan memudahkan kamu mengolah daging atau bahan makanan lain untuk keluarga tersayang.

Dengan tenaga yang kuat dan kapasitas yang cukup besar, Samono SW069 dapat memotong bahan makanan dengan cepat hanya dalam 6 detik. Mata pisau berbentuk 'S' mencincang daging hingga dengan 2 mode yang dapat diatur, yaitu mode cepat dan lambat.

Porduk ini aman digunakan karna terbuat dari bahan Food Grade, dan memiliki sistem otomatis yang akan mati ketika mesin menjadi panas.

4. BOLDe Food Processor FORTE X

BOLDe Food Processor FORTE X
Image Source: Jakmall

Ingin mengolah berbagai bahan makanan dengan cepat dan praktis? Rekomendasi penggiling daging dari BOLDe hadir sebagai solusi dapur andalan. Dapatkan hasil yang maksimal dengan 2 Speed Settings with Pulse.

Dilengkapi motor bertenaga, proses memotong dan menghaluskan bahan makanan menjadi lebih mudah dan cepat. Lebih hemat energi dengan Low Watt Technology, motor BOLDe Food Processor FORTE X hanya menggunakan daya mulai dari 150 Watt saat penggunaan awal.

5. Electric Meat Grinder and Chopper - DEM-JR01

Electric Meat Grinder and Chopper - DEM-JR01
Image Source: Jakmall

Kehadiran DEM-JR01 Electric Meat Grinder ini akan sangat membantu pekerjaan kamu di dapur untuk memproses persiapan bahan masakan.

Meat Grinder (Pencacah Daging) ini mempunyai dua mata pisau dengan S-type dengan pencacahan hingga 360 derajat. Tak ada yang terlewat dari mata pisau ini ketika sedang bekerja.

Menggunakan motor dengan daya listrik sekitar 400W yang menghasilkan putaran hingga 24000 per menit. Mampu menghancurkan hingga 1.5 kg bahan makanan hanya dalam hitungan detik. Sangat cepat dan akurat.

Semakin sempurna karena mesin ini tidak berisik dengan tingkat kebisingan kurang dari 70 dB.

6. Sonifer Meat Grinder - SF-5002

 Sonifer Meat Grinder - SF-5002
Image Source: Jakmall

Sonifer SF-5002 Meat Grinder ini memiliki motor copper yang pastinya mampu menggiling daging secara maksimal.

Mesin ini dapat menghasilkan daging cincang sebanyak 24 kg per jam dengan mata pisau yang bergerak 2 arah. Kamu bisa menggiling daging dengan 3 tingkat kahalusan, yaitu 3 mm, 5 mm, dan 7 mm sehingga sangat cocok untuk kamu sangat suka memasak berbagai jenis makanan.

Nggak usah khawatir repot membersihkan produk ini. Kepala meat grinder yang dapat dilepas untuk memudahkan kamu mencuci mesin ini secara menyeluruh.

Mengolah daging dengan cara dan proses terbaik akan membantu kamu menghasilkan makanan yang tidak hanya mengenyangkan dan lezat, tetapi juga dapat mendekatkan diri kamu dengan keluarga.

Selain rekomendasi penggiling daging di atas, dapatkan juga barang berkualitas lainnya dengan harga yang pasti murah, langsung dari pusatnya hanya di Jakmall.