10 Rekomendasi Tas Laptop Terbaik yang Kuat dan Tahan Lama

Kini laptop menjadi salah satu item penting yang tidak boleh ketinggalan saat bekerja, apalagi jika kamu kerja secara mobile. Oleh karena fungsinya yang penting, pastikan kamu melindungi laptop dari benturan dengan menggunakan tas laptop terbaik. 

Dengan menggunakan tas laptop, kamu tidak perlu khawatir lagi karena laptop akan terlindung dari goresan, benturan, atau kerusakan lain yang bisa terjadi saat sedang bepergian. Laptop pun akan tetap aman bahkan di situasi berisiko seperti terjatuh.

Selain itu, membawa perangkat lain seperti charger, HDD, mouse, mouse pad, hingga dokumen penting dengan tas laptop juga dapat lebih terorganisir dan mudah diakses. Dengan demikian, aksesoris laptop milikmu tidak akan mudah tercecer atau hilang.

Rekomendasi Tas Laptop Terbaik 2024

Nah, jika masih bingung memilih produk yang tepat untuk dibawa pulang, berikut beberapa rekomendasi tas laptop yang kuat serta tahan lama dan tentunya dengan harga terjangkau yang bisa kamu pertimbangkan.

1. CEAVNI Tas Ransel Laptop 15.6 Inch - CV9032

Image Source: Jakmall

Jika kamu mencari tas laptop multifungsi, produk dari CEAVNI ini adalah pilihan yang tepat. Menawarkan model ransel minimalis, tas laptop yang memiliki slot khusus ini tidak hanya bisa kamu gunakan untuk membawa laptop, tetapi juga sebagai tas kantor.

Tak perlu khawatir punggung jadi pegal saat membawa tas laptop terbaik ini karena bagian punggungnya terbuat dari busa yang dilapisi bahan mesh untuk memastikan sirkulasi udara tetap lancar. Semakin nyaman dengan bagian strap yang dibuat lebar.

2. NITECORE Tas Ransel Laptop Outdoor - BP20

Image Source: Jakmall

Rekomendasi tas laptop terbaik ini cocok untuk kamu yang aktif berkegiatan karena terbuat dari bahan nilon 1000D yang banyak digunakan pada perlengkapan tentara. Kamu tetap bisa menggunakannya saat musim hujan berkat material yang tahan air.

Tidak hanya memiliki banyak slot, produk dari NITECORE ini juga dibekali berbagai fitur, mulai dari pegangan pada bagian atas, slot untuk gadget, strap kompresi, fitur MOLE, serta lapisan mesh pada bagian punggung untuk menjaga sirkulasi udara.

3. Amreta Official Aruna Vintage Bag

Image Source: Amreta Official

Tampil cantik saat membawa laptop kini bukan lagi masalah karena kamu bisa menggunakan Aruna Vintage Bag. Tas laptop terbaik ini memiliki bahan premium faux leather yang tebal dan memiliki tekstur lembut sehingga tetap stylish saat digunakan. 

Dibuat dengan model shoulder bag, tas ini tetap dapat melindungi laptopmu dengan maksimal karena dibekali ristleting pada bagian atasnya. Memiliki ukuran 43 x 37 cm, kamu bisa memakai tas ini untuk membawa laptop dengan ukuran hingga 14 inci.

4. Mosiso Sleeve Case Shockproof Notebook Cover - C0412

Image Source: Jakmall

Butuh tas laptop yang simpel dan punya banyak slot penyimpanan? Produk dari Mosiso ini bisa jadi pilihan. Tas laptop terbaik ini hadir dengan model clutch minimalis yang fit dengan laptop ukuran 13,14, dan 15.6 inci serta dilengkapi 3 slot penyimpanan.

Meskipun terlihat slim, tas ini terbuat dari 3 lapis busa untuk memastikan laptop aman dari benturan. Bahan poliester yang digunakan pun waterproof dan anti gores. Terdapat handle di sisi samping agar kamu mudah membawanya dengan cara dijinjing.

5. ANT PROJECT Tote Backpack Slot Laptop

Image Source: ANT PROJECT

Stylish dan multifungsi bisa jadi kata yang tepat untuk menggambarkan tas laptop terbaik dari ANT PROJECT. Berbeda dari yang lain, tas dengan model chic ini bisa digunakan dengan 2 model, yakni ransel dan tote bag dengan mengatur bagian strap.

Hadir dengan bagian dalam tas yang lembut berkat lapisan busa yang dikombinasikan dengan kain parasut. Tak hanya itu, tas untuk laptop berukuran 14 inci ini juga memiliki beberapa slot tambahan untuk menyimpan mouse atau barang kecil lainnya.

Jual Taffware FAN Cooling Pad Laptop 5 Kipas Pendingin 2600RPM
Cooling Pad Taffware FAN Cooling Pad Laptop 5 Kipas Pendingin 2600RPM 9-17Inch - K5 harga Rp 156.800 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

6. YYBAG Tas Ransel Laptop Polyester - Y0016

Image Source: Jakmall

Dibuat untuk menemani aktivitas sehari-hari, tas laptop terbaik dari YYBAG ini mengusung model ransel. Bagian dalamnya memiliki kompartemen khusus untuk menyimpan laptop yang sudah dilapisi busa agar laptop tetap aman di dalamnya.

Tidak hanya terbuat dari bahan waterproof dan scratchproof yang tahan air dan goresan, kamu juga bisa menemukan port USB pada bagian samping untuk menghubungkan power bank dengan smartphone tanpa harus repot membuka tas.

Tas laptop ini siap menemani kamu untuk bepergian karena telah dilengkapi dengan dua kompartemen untuk botol minum, satu slot penyimpanan, dan strap tambahan pada bagian belakang yang bisa digantungkan pada handle koper. Efisien bukan?

7. Sleeve Case Laptop Protective Bag Waterproof - WI43

image Source: Jakmall

Rekomendasi tas laptop terbaik satu ini tak boleh kamu lewatkan. Termasuk dalam produk premium, tas ini terbuat dari kombinasi bahan nilon dan bulu sintetis pada bagian dalamnya untuk melindungi laptop dengan ukuran 13 inci secara maksimal.

Model semi sleeve yang sleek dan minimalis membuatnya memiliki kesan classic yang cocok digunakan di acara formal seperti meeting. Tambahan kantong yang cukup luas di bagian depannya berfungsi untuk menyimpan charger, mouse, atau power bank

8. Rhodey Tas Laptop Waterproof 17 Inch - ZK-1 

Image Source: Jakmall

Ukuran tas laptop dari Rhodey ini telah disesuaikan dengan bentuk laptop pada umumnya. Kamu dapat menyimpan berbagai merek laptop berukuran 17 inch di dalam tas yang memiliki material oxford di bagian luar dan fleece lembut di bagian dalam ini.

Meskipun bagian dalam tas laptop ini lembut, jangan khawatir, barang-barang kamu tidak akan meluncur keluar. Hal ini berkat kehadiran ritsleting di setiap slotnya. Tas pun dapat ditutup dengan rapat dan laptop tidak akan mudah terjatuh saat dibawa.

Jual TaffHOME Stand Meja Laptop Lipat Foldable Notebook Desk
Meja Laptop TaffHOME Stand Meja Laptop Lipat Foldable Notebook Desk Table - Z22 harga Rp 53.100 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

9. Goona - Tote Bag Prejah Tas Jinjing Laptop 16 Inch

Image Source: Goona Indonesia

Mencari tas laptop terbaik untuk laptop berukuran 16,5 inci yang bisa dislempang dan waterproof? Produk satu ini harus kamu check out! Laptop kamu dijamin aman dari goresan karena tas dibekali dengan material foam pada bagian kompartemen laptop.

Hadir dengan 6 kompartemen dan 2 kompartemen botol minum, tas ini cocok untuk kamu yang sering membawa perlengkapan banyak. Kamu juga bisa menambahkan berbagai gantungan kunci berkat snaphook, ring D, dan webbing di bagian depan.

10. DEALCASE Tas Laptop Handle 13/14 Inch - 8944

Image Source: Jakmall

Kini membawa laptop berukuran 13 atau 14 inci semakin mudah karena kamu bisa menggunakan tas laptop dari DEALCASE ini yang telah dilengkapi dengan material poliester lembut dan busa di dalamnya, laptop kamu dijamin aman dari benturan.

Membawa laptop semakin mudah berkat handle di bagian atas sehingga tidak akan repot lagi saat menjinjingnya. Selain itu, slot di bagian depannya yang telah dilengkapi ritsleting bisa digunakan untuk menyimpan kartu memori, pulpen, hingga mouse.

Itulah deretan rekomendasi tas laptop terbaik yang wajib kamu pertimbangkan untuk di-check out. Saat memilihnya, pastikan untuk mempertimbangkan hal seperti ukuran, material, desain yang ergonomis, serta kompartemen penyimpanan tambahan.

Semoga artikel ini bisa membantu mendapatkan tas laptop terbaik yang tepat untuk kamu, ya!