6 Rekomendasi Tas Make Up Terbaik di Tahun 2024!

Bagi kamu yang terbiasa atau suka untuk merias diri, dan rasanya pasti kayak ada yang kurang kalau pergi enggak pakai make up. Maka tas make up jadi barang yang wajib ada di dalam daftar barang esensial untuk dibawa pergi.

Tas make up sendiri bukan hanya sekadar wadah untuk menyimpan produk kecantikan yang kamu punya, tetapi juga merupakan wadah penting untuk melindungi kosmetik kamu dari kemungkinan terbuka secara tidak sengaja, atau bahkan tercampur dengan barang lain.

Selain itu, saat ini tas make up hadir dengan berbagai bentuk dan desain yang memungkinkan kamu untuk dengan mudah mengakses produk yang dibutuhkan, sehingga menjadikan tas make up sebagai teman setia di dalam dan luar rumah.

Kali ini, Jakmall akan membahas daftar rekomendasi tas make up dengan berbagai ukuran, warna, dan desain menarik yang siap menemani segala kegiatan kamu untuk menyimpan perlengkapan kosmetik. Tapi sebelum itu, simak jenis tas make up dulu, yuk!

Jenis-Jenis Tas Make Up

Image Source: Freepik/freepik

Tas make up hadir dengan menawarkan berbagai bentuk dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Namun, dengan banyaknya pilihan di pasaran ini, mungkin akan membuat kamu bingung dalam menentukan pilihan yang paling tepat.

Untuk itu, kenali dulu beberapa jenis tas make up berikut ini agar bisa kamu pertimbangkan!

1. Tas Make Up Portable

Tas ini biasanya berbentuk kecil dan ringan, dirancang untuk memudahkan kamu yang membawa sedikit kosmetik dan selalu bepergian. Meskipun ukurannya kecil, tas make up portable mampu menampung produk esensial seperti lipstik, bedak, dan maskara.

Biasanya hadir dengan desain yang sederhana, sehingga membuatnya ideal untuk dibawa dalam perjalanan. Selain itu, tas make up ini umumnya dilengkapi dengan beberapa kompartemen esensial dan mungkin memiliki cermin kecil.

Jual Home Solutions Cermin Makeup Mirror 16 LED Light - HS-2635
Perlengkapan Make Up Home Solutions Cermin Makeup Mirror 16 LED Light - HS-2635 harga Rp 43.100 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

2. Tas Make Up Organizer

Tas make up ini memiliki banyak kompartemen dan kantong yang dirancang untuk menyimpan berbagai produk kecantikan yang lebih besar, banyak, dan dengan teratur.

Tas make up organizer cocok untuk pengguna yang memiliki banyak barang dan ingin menjaga agar semuanya tetap teratur dan mudah diakses. Dengan banyaknya ruang kompartemen dan ukuran yang lebih besar ini, memungkinkan kamu untuk menyimpan khusus berbagai jenis produk, seperti lipstik, eyeshadow, dan bahkan kuas.

Jual Dckloer Pelentik Bulu Mata Elektrik USB Rechargeable -
Perlengkapan Make Up Dckloer Pelentik Bulu Mata Elektrik USB Rechargeable - ZB-0205 harga Rp 83.600 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

3. Tas Make Up Profesional

Tas make up yang dirancang khusus untuk para make up artist yang bekerja di industri kecantikan. Biasanya berukuran lebih besar dan dilengkapi dengan sejumlah kompartemen yang dapat menampung berbagai macam produk dan peralatan make up.

Tas ini juga sering dilengkapi dengan cermin besar, memudahkan make up artist dalam melakukan pekerjaan mereka di lokasi yang berbeda.

Rekomendasi Tas Make Up

Image Source: Freepik/freepik

Dengan berbagai jenis dan desain yang tersedia, tas make up menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam bidang kecantikan. Fungsionalitas yang dikombinasikan dengan model dan warna elegan, menjadikan tas make up sebagai aksesori yang memikat.

Berikut beberapa rekomendasi tas make up yang siap menjadi teman perjalanan kamu untuk menyimpan kosmetik, dan berbagai barang kecantikan lainnya!

1. Pouch Make Up 2 in 1 make up Organizer

Image Source: Pouch Make Up 2 in 1 make up Organizer
Jual Smiling Girl Tas Make Up Kosmetik Mesh Travel Bag - SMG3
Perlengkapan Make Up Smiling Girl Tas Make Up Kosmetik Mesh Travel Bag - SMG3 harga Rp 25.200 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

Tas make up berukuran 24.5 x 16.5 x 10 cm dengan tambahan kantong waterproof berukuran 22.5 x 7.5 x 15 cm ini cocok kamu jadikan teman perjalanan, cocok dibawa kemana-mana dan praktis untuk menyimpan kosmetik berharga.

Selain itu, tas make up ini terbuat dari bahan beludru yang elegan dan ringan dengan 200 gr. Kompartemen yang cukup banyak ini juga memungkinkan kamu menyimpan berbagai jenis kuas.

2. Biutte.co Tas Kosmetik Make Up Travel Organizer - X3235

Image Source: Jakmall

Tak perlu lagi merasa kesal karena tak kunjung menemukan alat make up di antara banyaknya peralatan yang kamu bawa. Dengan tas make up dari Biutte.co, kamu dapat menempatkan peralatan secara terpisah berkat banyaknya slot yang tersedia. Kebersihan pun semakin terjamin karena peralatan tidak tercampur satu sama lain. Dilengkapi pengait dan pegangan untuk memudahkan kamu membawa banyaknya peralatan make up.

Menggunakan bahan nilon yang kuat serta elastis sehingga dijamin awet untuk penggunaan jangka panjang. Bahan ini juga anti air, membuat tas dapat dibawa dengan aman saat hujan gerimis.

3. WASHBAG Tas Kosmetik Portable Korean Size M - B411

Image Source: Jakmall

Apabila kamu memiliki rencana untuk liburan, membawa tas ini sangat berguna untuk menghemat ruang di tas ataupun koper. Tas kosmetik ini dapat digunakan untuk menyimpan dan mengelola kosmetik hingga peralatan mandi yang dibawa saat bepergian. 

Tas kosmetik ini menawarkan desain yang simpel dan menarik dengan ukuran yang relatif besar. Permukaannya transparan, memungkinkan kamu untuk dengan mudah melihat apa yang ada di dalam tas tanpa harus membukanya terlebih dahulu. Ini sangat praktis, terutama saat kamu perlu memeriksa apakah ada barang yang tertinggal atau tidak dalam sekejap.

4. Biutte.co Tas Kosmetik Portable Korean Style - B4108

Image Source: Jakmall

Dirancang dengan gaya Korea yang ikonik, tas ini adalah teman setia kemu untuk membawa alat makeup dengan gaya di mana pun berada. Biutte.co tas kosmetik portable adalah pilihan sempurna untuk kamu yang selalu memerhatikan kecantikan dan gaya.

Tas kosmetik ini hadir dengan bentuk yang kecil sehingga mudah untuk dibawa bepergian. Sangat berguna bagi kamu yang hobi jalan-jalan dan perlu membawa barang-barang dan kosmetik. Tas ini terbuat dari bahan kain nilon yang tebal sehingga tidak gampang robek. Ritsleting tas ini juga menggunakan double zipper agar lebih awet.

5. KREYKREY Tas Kosmetik Make Up Travel - KY-25

Image Source: Jakmall

Memiliki kompartemen utama yang luas sehingga kamu bisa menyimpan berbagai macam make up dan skin care secara teratur. Kompartemen utama bisa kamu isi dengan bedak, serum, lipstick, berbagai macam krim, hingga parfum. Pada bagian tutup atau atas bisa kamu isi dengan berbagai macam kuas. Lengkap juga dengan kaca sehingga memudahkan saat menggunakan make up.

Tas make up ini terbuat dari kulit PU yang kuat dan tahan lama, tidak mudah robek, serta tahan lembap. Tas ini juga tahan terhadap benturan dan anti air sehingga sangat aman untuk melindungi perlengkapan make up.

6. Dihope Tas Make Up Besar 6 Slot - DH6

Image Source: Jakmall

Tas make up besar ini memiliki 6 slot yang siap menampung berbagai peralatan kecantikan kamu. Dengan begitu, kamu tak perlu lagi menggunakan ransel atau pouch yang berbeda hanya untuk membawa banyaknya alat make up atau skincare.

Berkat material PU yang dijahit dengan rapi, tas make up memiliki tampilan yang menarik. Kulit PU juga terkenal memiliki kualitas yang lebih baik daripada kulit sintetis lain. Kamu pun tak perlu khawatir tas akan jebol saat menampung banyak barang. 

Jakmall menghadirkan berbagai rekomendasi perlengkapan make up dengan model, warna, dan fitur yang menarik. Selain itu, kamu juga bisa menemukan perlengkapan kesehatan dan kecantikan seperti, pengharum ruangan, timbangan, dan pengering kutek dengan penawaran harga dan promo terbaik!