Tiket Bruno Mars Jakarta: Daftar Harga dan Cara Beli

Burno Mars tambah jadwal konser di Indonesia jadi 3 hari, berikut daftar harga dan cara beli tiket Bruno Mars 24K Magic Live Jakarta.

Tiket Bruno Mars Jakarta: Daftar Harga dan Cara Beli
Image source: brunomarsinjakarta

Ada kabar gembira untuk Holigans Indonesia, apa lagi kalau bukan berita terkait Bruno Mars yang akhirnya menggelar konser di Jakarta. Penyanyi asal Amerika Serikat ini rencananya akan menggelar konser dalam rangka tur dunianya yang bertajuk "24K Magic Live!" di Jakarta International Stadium (JIS).

Jadwal Konser Bruno Mars

Burno Mars akan menggelar konsernya pada tanggal 13–14 September 2024. Sayangnya, tiket konser ditanggal tersebut sudah habis terjual alias sold out.

Melihat besarnya antusias fans Indonesia membuat pelantun Just The Way You Are ini akhirnya memutuskan untuk menambah jadwal konser, lho.

Konser Selama 3 Hari

Melalui akun sosial medianya, PK Entertainment mengunggah video pengumuman mengenai penambahan jadwal konser Burno Mars di Indonesia yang disampaikan langsung oleh sang penyanyi.

"Jakarta, kalian menakjubkan. Aku menambahkan jadwal pertunjukan di ketiga pada 11 September di Jakarta International Stadium. Tidak sabar bertemu dengan kalian."

Dengan ini, secara resmi konser 24K Magic Live! akan digelar selama tiga hari yaitu 11, 13 dan 14 September 2024, di Jakarta International Stadium.

Harga Tiket Konser Bruno Mars

Kamu yang ingin segera mendapatkan tiket Bruno Mars, ada baiknya melihat daftar harga dan denah panggung terlebih dahulu agar bisa mendapatkan lokasi yang tepat dan nyaman.

Dalam denah panggung yang disebar oleh promotor, layout konser Bruno Mars akan membentuk skema U-Shape.

Harga Tiket Konser Bruno Mars
Image source: brunomarsinjakarta

Berikut daftar harga tiket Bruno Mars "24K Magic Live!" Jakarta 2024:

  • Gold VIP Package dibanderol dengan harga Rp 7.650.000.
  • CAT 1 dibanderol dengan harga Tp 6.000.000
  • Silver VIP Package - Festival A dibanderol dengan harga Rp 5.150.000
  • Festival A dibanderol dengan harga Rp 3.500.000
  • Festival B dibanderol dengan harga Rp 2.750.000
  • CAT 2 dibanderol dengan harga Rp 3.500.000
  • CAT 3 dibanderol dengan harga Rp 2.750.000
  • CAT 4 dibanderol dengan harga Rp 1.750.000
  • CAT 5 dibanderol dengan harga Rp 1.450.000
  • CAT 6 dibanderol dengan harga Rp 1.250.000

Perlu kamu ingat ya harga tiket di atas belum termasuk pajak pemerintah sebesar 10 persen dan biaya lain-lain sebesar 5 persen.

Jual UCHII Collapsible Travel Silicone Tumbler Botol Air Lipat -
Perlengkapan Dapur & Alat Masak UCHII Collapsible Travel Silicone Tumbler Botol Air Lipat - Army Green harga Rp 249.900 dikirim dari Tangerang, Banten. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

Informasi Pembelian

Pembelian tiket dibatasi maksimal 6 tiket per transaksi dalam kategori yang sama, dalam satu kali transaksi kamu hanya dapat menggunakan satu email dan satu nomor telepon.

Pastikan kamu menggunakan nama yang sesuai dengan kartu identitas yang sah (Kartu Identitas/KK/KTP/SIM/Paspor) ketika membeli tiket ya, karena tiket tidak dapat diubah dan/atau dimodifikasi setelah pembelian dilakukan.

Cara Membeli Tiket Burno Mars Jakarta

Cara Membeli Tiket Burno Mars Jakarta
Image source: brunomars

Kamu yang kehabisan tiket Bruno Mars untuk konser tanggal 13 dan 14 September 2024 tidak perlu sedih, karena tiket untuk konser tanggal 11 September 2024 masih tersedia.

Simak tata cara pembelian tiket Bruno Mars Jakarta 2024 berikut ini:

  • Kunjungi laman brunomarsinjakarta.com
  • Pilih dan klik "11 September 2024"
  • Tunggu beberapa saat hingga laman menampilkan denah dan harga tiket
  • Setelahnya, pilih kategori tiket yang Anda inginkan
  • Satu transaksi hanya dapat membeli enam tiket dan satu kategori yang sama
  • Baca syarat dan ketentuan
  • Klik "AGREE" jika setuju
  • Selanjutnya, isi data diri. Pastikan tidak ada data yang salah. Waktu pengisian yang diberikan hanya lima menit
  • Pilih metode pembayaran. Kamu bisa menggunakan kartu debit dengan estimasi waktu selama 10 menit dan virtual account selama 15 menit
  • Konfirmasi pembayaran. Pastikan semua data kamu isi dengan benar
Jual FJUN Jas Hujan Portable Raincoat Transparent Poncho with
Pakaian Pria Lainnya FJUN Jas Hujan Portable Raincoat Transparent Poncho with Hood - FJ300 harga Rp 68.500 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

Jadwal Penukaran Tiket

Saat menukarkan tiket, pastikan kamu membawa e-voucher yang sudah dicetak, Kartu Identitas/KTP/KK/SIM/Paspor yang masih berlaku, dan pastikan identitas diri yang kamu bawa sesuai dengan nama yang tertera pada e-voucher.

Namun, jika kamu berhalangan hadir pada saat penukaran tiket dan memilih untuk diwakilkan, maka pastikan kamu memberikan e-voucher yang sudah dicetak, surat kuasa yang ditandatangani di atas materai Rp 10.000, dan juga fotokopi kartu identitas yang namanya sesuai dengan e-voucher.

Informasi mengenai waktu dan penukaran tiket bisa kamu dapatkan melalui media sosial promotor (@pkentertainment.id dan @temgmt) dan situs resmi brunomarsinjakarta.com.

Saat menonton konser, jangan lupa membawa perlengkapan seperti botol minum agar kamu tetap terhidrasi, power bank untuk memastikan daya ponsel tetap aman selam konser, topi yang melindungimu dari paparan sinar matahari selama menunggu gate dibuka, dan juga kipas mini agar suasana nonton konsermu seru dan tetap khidmat.

Kamu bisa mendapatkan segala perlengkapan tersebut di Jakmall.com dengan harga yang lebih murah dan tentu langsung dari pusatnya.

Selamat menonton konser~~