Informasi Tiket Formula E Jakarta, Mulai 600 Ribuan!

Formula E akan menghampiri Indonesia untuk kedua kalinya. Simak list harga tiket Formula E Jakarta untuk menyaksikan keseruannya secara langsung.

Informasi Tiket Formula E Jakarta, Mulai 600 Ribuan!
Image Source: Jakarta GOERS App

Bagi penggemar balap mobil, pasti sudah tidak sabar menyaksikan ajang balap internasional yang akan diadakan di Jakarta. Yup, itulah Formula E Jakarta 2023, sebuah ajang balap mobil listrik yang akan mengguncang ibu kota dengan aksi adrenalin dan teknologi canggih.

Tidak hanya di sirkuit Eropa, kini Formula E akan menghampiri tanah air untuk kedua kalinya. Ajang spesial yang merupakan bagian dari ABB FIA Formule E World Championship ini akan diadakan di sirkuit AGI Jakarta International E-Prix.

Kompetisi balap akan diadakan dalam 2 hari, yakni 3-4 Juni 2023. Meskipun begitu, runtutan acara pembuka sudah dilangsungkan sejak bulan April 2023, loh! Itulah mengapa, antusiasme masyarakat untuk menonton Formula E 2023 ini sangat tinggi.

Informasi Tiket Formula E Jakarta

Informasi Tiket Formula E Jakarta
Image Source: Jakarta E Prix Official

Untuk menyaksikan mobil balap Formula E meluncur di sirkuit E-Prix, tentu kamu harus memiliki tiket masuknya terlebih dulu. Baru setelah itu, kamu bisa menikmati serunya aksi pembalap terbaik dunia berlomba mendapatkan gelar juara.

Harga tiket Formula E Jakarta bervariasi tergantung tempat duduk dan fasilitas yang ditawarkan. Kamu juga bisa membeli tiket 2 Day Pass untuk menonton hari pertama dan kedua kompetisi sekaligus.

Informasi tiket resmi dapat kamu lihat pada laman Jakarta E Prix GOERS App. Agar lebih mudah, kamu bisa melihat list harga tiket yang masih tersedia hingga artikel ini dimuat di bawah ini.

Tiket satu pertandingan untuk round 10 & 11 (4 dan 3 Juni 2023) dipatok dengan harga yang sama.

  • CAT 1A Normal: Rp12,5 juta
  • CAT 1B Normal: Rp10 juta
  • CAT 2A-2B Normal: Rp1,2 juta
  • CAT 2D Normal: Rp1,5 juta
  • CAT 2C & 2E-2I Normal: Rp1 juta
  • CAT 3 Normal: Rp750 ribu
  • CAT 3 Early Bird: Rp600 ribu

Tiket 2 Day Pass (3-4 Juni 2023 sekaligus), dengan harga tiket di bawah ini:

  • CAT 1A Normal: Rp20 juta
  • CAT 1B Normal: Rp16,5 juta
  • CAT 2A & 2B Normal: Rp2 juta
  • CAT 2C & 2E-I Normal: Rp1,7 juta
  • CAT 2 D Normal: Rp2,5 juta
  • CAT 3 Normal: Rp1,3 juta
  • CAT 3 Early Bird: Rp1,040 juta

Sudah ribuan tiket terjual karena antusiasme penonton, itu sebabnya kamu harus beli tiket Formula E Jakarta sekarang juga. Jika kamu mencari opsi termurah, maka CAT 3 Normal adalah tiket yang paling tepat.

Dengan tiket CAT 3 Normal, kamu dapat menyaksikan pertunjukan musik di atas panggung yang terletak di area tengah sirkuit, serta akses ke Allianz E-Village dan Festival Sirkuit.

Jual Rhodey Topi Baseball Visor Sport Fashion Hat - MZ237
Topi Rhodey Topi Baseball Visor Sport Fashion Hat - MZ237 harga Rp 20.600 dikirim dari DKI Jakarta. Jual Beli Online Mudah dan Aman di situs Jakmall.com

Kalau tiket Formula E Jakarta sudah kamu dapatkan, jangan lupa untuk melakukan penukaran tiket. Penukaran tiket Formula E Jakarta dapat kamu lakukan mulai tanggal 31 May-4 Juni 2023. Kamu juga dapat melakukannya di berbagai tempat.

Meski terdapat banyak alternatif waktu penukaran tiket, ada baiknya untuk menukarkan tiket sebelum tanggal pelaksanaan. Hal ini dilakukan untuk menghindari antrian yang membludak saat hari pelaksanaan.

***
Nah, itu dia sedikit informasi santai tentang tiket Formula E Jakarta 2023. Ini adalah kesempatan langka untuk menyaksikan ajang balap dunia di depan mata tanpa harus jauh-jauh pergi. Jadi, jangan sampai ketinggalan momen seru ini dan pastikan untuk siap-siap memburu tiketnya.